♚Hari Bahasa
Tuesday, October 26, 2010 • 9:28 PM • 0 comments

hello bloggiest :D
oke , jadi harini sekolah gw bikin hari bahasa gitu . pelajaran cuma sampe jam ke3 dan sisanya segala macem lomba . gua ikut 2lomba . lomba menulis cerpen yang sifatnya wajib sama drama . hmm , menulis cerpen . gw bikin 1lembar hampir full , tapi gamenang hahah , masih ada 10terbaik gitusih ;) terus drama . gua cuma jadi narator yang juga harus pake kostum . dari tiap kelas yang tampil , cuma gua doang narator yang pake kostum hahaha . cuma kaos , jeans sama vest doang sih . mm , tepatnya vest temen gua hahaha .
seru sih harini pelajaran cuma 2macem doang sisanya lomba ;) love this day :D

Labels: ,



Rainbow In Paris♥
PostAboutLinksSite

★Bonjour!


+Follow
Welcome my to my territory. Enjoy my blog! :)

★Stats
Thank you for visiting :)

Counters