♚holiday and its friend;)
Friday, December 24, 2010 • 5:27 PM • 0 comments

hellooo bloggiest! hahaha long time no post anything .
oke gatau kenapa gw sepertinya terkena virus malas blogging dan tumblr-ing . ya, kayaknya malesbgt buat ngetik hahaha . bingung sih sebenernya mau posting apa, yang jelas sekarang udah libur . oh! sepertinya gw akan menceritakan tentang classmeeting dan natalan sekolah gw .
classmeeting, mungkin ini not-so-bad classmeeting . but hell ya, gw dipilih ikut lomba basket putri 3 on 3 dan kenyataannya gw sama sekali gabisa maen basket . masukin bola ke ring aja mungkin udah mujizat . intinya gw gondok setengah mati pas dipilih mana gada yang mau tukeran . oke wth . tapi, ini baru namanya mujizat , gw juara 3! B) mungkin kalo gw gamenang classmeeting kali ini bakal the worst classmeet ever! hahaha . sebenernya tugas gw cuma ngoper bola doang, ya gw emang gabisa maen basket .
natalan, yaa ini sih standard ya kayak natalan biasa, ada drama, dance, khotbah dkk sama bacain lomba yaaa nothing special intinya . cuma, yang bikin special abis natalannya gw langsung ke nikon school! yap, gw udah les photography . level 1 intensif jadi cuma seminggu . yaa many things happened :') miss ya NSI - IT 4 :')

Labels: , ,



Rainbow In Paris♥
PostAboutLinksSite

★Bonjour!


+Follow
Welcome my to my territory. Enjoy my blog! :)

★Stats
Thank you for visiting :)

Counters