♚the tourist!
Thursday, January 6, 2011 • 8:32 PM • 0 comments


hey bloggiest;)
i watched this film last tuesday . jadi ceritanya ngajak nonton 2hari sebelom masuk biar gabosen aja diruma haha . tapi filmnya bagus kok, keren (y) jadi ceritanya itu si angelina jolie jadi kayak agen interpol ya kalo gasala trs ditugasin buat nyari alexander pearce yang buronan . si angelina suka sama alexander . terus, angelina ketemu sama johnny deep yg ceirtanya turis, singkat cerita ternyata johnny deep ini alexander pearce yang dicari . love this film;)


Labels: ,



Rainbow In Paris♥
PostAboutLinksSite

★Bonjour!


+Follow
Welcome my to my territory. Enjoy my blog! :)

★Stats
Thank you for visiting :)

Counters