♚frustrated
Sunday, March 20, 2011 • 4:22 PM • 0 comments

so lazy to write in english, so let's write in indonesian .
booyah, parahparahparah frustasi depresi hampir gila . kenapa? okay, sebenernya masalahnya simple: bb gw rusak, gabisa dinyalain, gabisa dicharge . bokap juga kayak gapeduli gitu ergh . oh dan gw baru inget, lcd gw rusak dan suster sodara gw bilang ntarannya pasti rusak gabisa dipake lagi oh greaaaat! semalem mungkin harusnya gw udah dapet award pencabut batre bb terbanyak dalam waktu 1 jam, catat itu SATU JAM . dalam satu jam kemaren, gw nyabut batre udah lebih dari berpuluhpuluh kali kayaknya, bayangkan kalo lebih dari 1jam . oke, gw yang hampir depresi mencoba mencari kegiatan, photography! yeayea photography is my moodbooster :D share some photographs yaa;)



okay sebenernya mau share semua foto yang gw jepretjepret, semuanya ada 22 foto, tapi karena because wifinya agak lemot, jadi cuma segini dulu deh, ntar post lagi fotonya ato upload fb;)

Labels: , ,



Rainbow In Paris♥
PostAboutLinksSite

★Bonjour!


+Follow
Welcome my to my territory. Enjoy my blog! :)

★Stats
Thank you for visiting :)

Counters