♚Surat Kecil Untuk Tuhan
Friday, July 15, 2011 • 10:53 AM • 0 comments


yes finally I can watch this film! supeeeeeeer greaaaaaat! based on true story, a girl that had a rapbosarkomia if I not misspelled, rapdosarkomia is one type of cancer. actually, today is her birthday! 15th july, if she still alive, she is 20 now. this film is really touching and inspiring! and here some quotes from this film, so sorry I'm too lazy to translate it in english:)

"Karna kita manusia yg ingin memahami kenyataan"
"Nyanyian ibu untuk menidurkan anaknya ketika kecil adalah suara yg paling merdu di dunia" 
"Bagi seorang ibu, kebahagiaan anaklah yang paling terpenting di dunia ini"
"Aku hanya ingin keluarga kita utuh lagi"
"Tuhan berikanlah kekuatan utk aku menjadi dewasa agar aku bisa memberikan arti hidupku kepada siapapun yang mengenalku"
"Bukankah setiap orang terlahir untuk memiliki dunianya masing-masing"
"Tuhan, andai aku bisa menulis surat untukmu, jangan pisahkan aku dari sahabat & orang yg aku sayangin."
"Hati ayah mana yang tidak hancur ketika tau jalannya operasi itu membuat sang putri kehilangan sebagian wajahnya"
"Mana ada ayah yg mau melihat anaknya menderita" 
"Apa yg terjadi pada kita itu adalah kehendak Tuhan"
"Terserah kamu anggap aku apa, yg penting aku sayang sama kamu & akan selalu ada buat kamu"
"Walaupun kita udah ngga ada apa apa lagi, tapi aku akan selalu ada untuk kamu"
"Tuhan telah memberikan semua, apa yg belum tentu bisa orang lain rasakan seperti aku rasakan."
"Tapi ternyata Tuhan punya rencana lain"
"Nangis aja kalo itu bisa membuatmu gak sakit."
"Perpisahan adalah hal yg tidak diinginkan oleh siapapun."
"Karena aku ingin ia bahagia tanpa pernah menangis lagi karenaku" 
"Mungkin ini yg terbaik dlm hidupku, tapi semua bukanlah yg aku mau"
"Aku penasaran, bagaimana nanti aku dikenang"
"Pokoknya sebelum waktunya tiba, gak ada yg boleh sedih"
"Aku ingin jadi seperti sirius, meskipun cuaca buruk sekalipun ia masih tetap bersinar terang" :')
"Sama seperti hujan, aku penasaran bagaimana nanti aku akan dikenang"


Labels: , , ,



Rainbow In Paris♥
PostAboutLinksSite

★Bonjour!


+Follow
Welcome my to my territory. Enjoy my blog! :)

★Stats
Thank you for visiting :)

Counters